Fiforlif Saset / Saset

Fiforlif Saset / Saset

Fiforlif Saset / Saset
Fiforlif Saset / Saset

 " Bagaimana bentuk FIFORLIF ? " .. Fiforlif berbentuk SACHET yang bisa langsung di tuangkan ke dalam GELAS dan Langsung bisa di Seduh menggunakan AIR yang DINGIN Bisa atau SUHU SEDANG.

Tiap BOXNYA ada 15 SACHET / SASET. Perhari penggunaan 2x Sehari 1 Jam sebelum makan di MINGGU PERTAMA. Selanjutnya 1x Saja Perhari Di Minggu-minggu Berikutnya.

Apakah Fiforlif ini AMAN ?? .. Tentu AMAN 100% karena terdiri dari HERBAL Sayur-sayuran dan Buah-buahan yang AMAN Di Konsumsi untuk JANGKA PANJANG dan tidak menimbulkan KETERGANTUNGAN Maupun EFEK SAMPING karena TAKARAN Miligram yang sudah di PASTIKAN AMAN.

Saya Jujur Pernah mencoba SUPPLEMEN / VITAMIN Tertulis Sayuran / Herbal Tapi saya cek kandungan Sayuran 1000 MG. Dan ini menurut saya SANGAT TINGGI Disamping AKTIVITAS Saya yang GAK TERLALU BANYAK..

Tapi saya PENASARAN mencoba dan mencobanya.. Setiap Hari... Hingga Satu Ketika Saya BADAN GA ENAK..

Dan Di Cek Kedokter....ASAM URAT Meningkat saat di cek ke dokter.. KHUSUSNYA Untuk Anda yang SENENG Makan KALDU, DALEMAN atau SEAFOOD.. Hati-hati Terhadap SUPPLEMEN dengan KANDUNGAN SAYURAN yang MG Sangat TINGGI!..

" Hati-hati GINJALNYA " ..Dia akan BEKERJA SANGAT KERAS Ketika Kandungan SAYUR Terlalu TINGGI Masuk kedalam Badan.. karena ada ZAT PURIN..

Ingat PEPATAH Ini " yang BERLEBIH TIDAKLAH BAIK " .. Walau itu Sayuran Sehat Sekalipun atau Buah Sekalipun. Anda bisa cek di GOOGLE Orang yang kelebihan VIT A EFEK NYA Apa ? Kelebihan VIT C seperti apa dstnya.. Semuanya Malah jadi BURUK untuk KESEHATAN..

Inilah Bahayanya SEMBARANGAN VITAMIN / SAYURAN Khususnya yang KANDUNGAN Milligram TERLALU TINGGI. Banyak Cerita-cerita yang Gagal Ginjal juga karena KANDUNGAN OVERDOSIS SAYURAN Dari VITAMIN Tertentu yang OVER / TERLALU BERLEBIH..

Hati-hati PILIH SUPPLEMEN, Pastiin Pilih yang 100% AMAN. Tidak ada EFEK SAMPING, Tidak Juga Menyebabkan Ketergantungan.

Fiforlif Kandungan 100% AMAN.. Kandungan MG Sayuran dan Buah yang SUDAH DIATUR dengan KADAR MAYORITAS Orang pada UMUMNYA. Sehingga tidak menimbulkan KELEBIHAN OVER.

Untuk Pemesanan FIFORLIF ASLI 100% di Bandung Maka Anda bisa langsung ke http://fiforlifaslibandung.com/

Terima kasih dan Selamat Mencoba :)


Komentar